Bagaimana YouTubers Mendapatkan Penghasilan?

Apakah menjadi YouTubers bisa mendapatkan uang ? Banyak dari kita yang masih bertanya hal demikian. Jika benar, lalu bagaimana caranya ?

Menjadi YouTubers bisa mendapatkan uang, asal kita kerjasama dengan YouTube dalam penayangan iklan di video kita. Pemasangan iklan ini dilakukan oleh YouTube sesuai dengan kecocokan antara tema video dengan kriteria yang ditentukan si pemasang iklan. YouTubers mendapatkan uang dari setiap iklan yang ditayangkan, baik yang ditonton atau diklik oleh penonton videonya. Video-video yang menarik dan ditonton oleh lebih banyak orang memiliki kesempatan tinggi untuk dipasangi iklan.

Di Indonesia sendiri, YouTube telah menjadi media utama bagi kita untuk mencari hiburan dan informasi,  karena bosan dengan tayangan televisi yang masih soal makhluk jadi-jadian dan episodenya yang terlalu banyak. Menurut riset, jumlah penonton video YouTube di Indonesia paling besar di seluruh negara Asia Pasifik sepanjang tahun 2015. Kebanyakan penonton sendiri menggunakan handphone untuk menonton video di YouTube. Tapi, kadang-kadang kita mengalami banyak masalah untuk mengunggah dan menonton YouTube, mulai dari sinyal handphone yang naik turun.

Untungnya, sekarang sudah ada teknologi jaringan XL 4G dengan kecepatan internet hingga 150 Megabyte per second, yang tentunya buat kita nggak perlu lagi khawatir soal video buffering. Tapi, buat menggunakannya, kita harus menukar SIM Card kita dengan 4G lebih dulu seperti dalam video ini

Ya, menjadi YouTubers memang susah susah gampang. Tapi, kalau emang mau, kenapa nggak dicoba. Dan seperti biasa, terima kasih.

References

Advertisements

One Comment Add yours

  1. Jumardi says:

    Kok Bisa Saya bertanya? Sudah bertanya Ada tanda Tanya lagi? Tetapi pertanyaannya bukan itu pertanyaannya!
    Pertanyaannya boleh tidak kok Bisa membuat Penjelasan singkat Di YouTube tentang keberadaan yang Maha kuasa?
    Di Penjelasan video yang lalu menjelaskan Energi yang membuat Alam ini terbentuk, lanjutan pertanyaan pertama drimana Energi itu berasal Bukankah segala sesuatu itu Ada jika Ada yang mengadakannya?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s