Apakah Sistem Kerja Kita Salah Selama Ini?

Apa yang kita bayangkan jika kita mendengar kata KANTOR? Pasti ga jauh-jauh dari hal yang kayak gini. Ngebayangin aturan yang ada di kantor dan ga lupa… lembur! Belum lagi pas pulang pun kita juga selalu ketemu sama yang kayak gini. Di akhir pekan waktu lagi pengen-pengennya ketemu keluarga atau sekedar bersenang-senang, kita malah udah terlalu…

Kenapa Ada Tumbuhan Di Bawah Laut?

Sebagai makhluk yang hidup di darat, kita tahu kanan-kiri kita selalu ada tanaman. Tapi, apa jadinya di bawah laut sana? Kenapa di bawah laut sana tidak ada hutan seperti di daratan? Ya, jadi, selama ini mungkin kita mengira bahwa tanaman disekeliling kita-lah yang dapat memberikan udara segar yang kita hirup, tapi ternyata hampir sekitar lima…

Kenapa Makanan Pokok Kita Nasi?

Siapa yang pernah dibilang belum makan cuma gara-gara gak pake nasi? Kalo iya, berarti kamu ada di Indonesia, negara pemakan nasi ketiga terbesar di dunia. Kira-kira, kenapa ya, kita doyan banget makan nasi? Di Indonesia, nasi banyak fans-nya karena berbagai faktor mulai dari relatif gampang nanamnya, murah harganya, enak rasanya, dan didukung program pemerintah. Tapi,…